Selamat Datang

Selamat Datang

Kamis, 11 September 2014

Madu untuk menambah nafsu makan anak ( Di Produksi Oleh PT. Habbatussauda International )

Habbats.com Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi Rasa manis madu disebapkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan glukosa, dan memiliki rasa manis yang hampir sama dengan gula.Sejarah penggunaan madu oleh manusia sudah cukup panjang. 


Berikut adalah penjelasan lebih lanjut tentang manfaat madu untuk kesehatan anak :
a. Sakit tenggorokan dan batuk
Salah satu manfaat madu yang telah dikenal adalah bahwa cairan ini dapat menyembuhkan sakit tenggorokan dan batuk. Dalam sebuah penelitian dikatakan bahwa anak-anak berusia 2 tahun atau lebih dengan masalah tenggorokan diberikan obat berupa 2 sendok makan madu ketika akan tidur. Hasilnya adalah, madu tersebut dapat mengurangi rasa sakit yang diderita anak sekaligus membuatnya tidur dengan nyenyak. Akan tetapi, karena adanya resiko botulism, sebuah kondisi keracunan makanan yang jarang namun serius, madu sebaiknya tidak diberikan pada anak dengan usia kurang dari satu tahun.

b. Luka
Madu diketahui sebagai antiseptik alami sehingga dapat menghindarkan luka dari infeksi yang serius. Hidrogen peroksida dan beberapa bahan lain dalam madu telah diketahui berguna untuk mensterilkan luka dan mencegah infeksi. Jika anak Anda terluka, yang pertama dilakukan adalah membersihkan luka tersebut dengan air hangat. Kemudian, oleskan madu pada luka tersebut dan tutup dengan perban. Ganti perban anak setiap 24 jam sekali.

c. Sistem pencernaan
Madu memiliki efek laksatif ringan yang dapat membantu mengurangi sembelit dan perut kembung. Selain itu, cairan manis ini kaya akan bakteri baik yang berfungsi sebagai prebiotik dan menjaga pencernaan dan sistem imun dalam kondisi prima. Anda dapat memberikan anak campuran teh, air lemon, dan madu agar sistem pencernaanya tetap terjaga. Selain itu, madu juga dapat digunakan sebagai obat sakit maag. Anda dapat mengambil 1 atau 2 sendok makan madu dan memberikannya kepada anak ketika perutnya kosong (setengah jam sebelum jam makan) 3 kali sehari untuk memberikan efek tenang pada perut.

d. Gigitan serangga
Gigitan serangga semacam nyamuk merupakan sebuah hal yang tidak menyenangkan bagi anak. Jika ini yang sedang dialami buah hati, segera oleskan madu pada bagian yang terkena gigitan. Dalam hal ini, madu akan membantu mengurangi rasa gatal dan iritasi akibat gigitan. Selain itu, zat antibakteri yang dikandung madu dapat membantu mengurangi resiko infeksi.

info lengakap Resep Habbat'S sesuai penyakit atau Konsultasi Kesehatan Gratis, tinggal klik www.habbatsonline.com
anda bisa datang langsung untuk membeli produk kami  ke alamat dibawah ini :

PT. Habbatussauda International
Address:
Jl. Cisaranten Kulon No. 59A Bandung Jawa Barat Indonesia
Phone: Wawan Kusmawan
Fax: 085222221001
Mobile: Pin BB 214d3116

Tidak ada komentar:

Posting Komentar